Home » » Penerimaan CPNS BIN, KPR RI dan BAPETEN 2013

Penerimaan CPNS BIN, KPR RI dan BAPETEN 2013

Written By Unknown on Wednesday, September 18, 2013 | 9:26 PM

Inilah informasi mengenai Penerimaan Pendaftaran CPNS 2013 lembaga Inteljen Negara (BIN), Kementerian Perumahan Rakyat (KPR RI) dan lembaga Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN). Tahun ini, BIN, KPR RI dan BAPETEN membuka lowongan CPNS untuk semua warga negara Indonesia yg memenuhi syarat untuk menjadi bagiaan dari Kepegawaian di instansi-instansi tersebut. Bagi kamu yg berminat mendaftar CPNS di BIN, KPR RI, atau BAPETEN, silahkan lihat informasi berikut ini :


CPNS 2013. Berdasarkan Keputusan Menteri PAN & RB Nomor : 181 Tahun 2013 tentang Formasi Pegawai Negeri Sipil lembaga Intelijen Negara Tahun Anggaran 2013, lembaga Intelijen Negara (BIN) membuka kesempatan kepada warga negara Indonesia yg berminat dan memenuhi syarat untuk mengikuti seleksi penerimaan CPNS BIN T.A. 2013. 

Tahapan Seleksi :
Seleksi CPNS 2013 akan dilaksanakan dgn sistem gugur dan bagi peserta yg dinyatakan lulus setiap tahap seleksi, akan diberitahukan melalui telepon atau diumumkan melalui website www.bin.go.id pada tanggal 6 September 2013 untuk mengikuti tahap seleksi selanjutnya.
1) Tahap I (Seleksi Administrasi).
2) Tahap II (Tes Kompetensi Dasar, dilaksanakan di jakarta)
3) Tahap III (Tes Kompetensi Bidang/Tes Potensi Akademik)
4) Tahap IV (Tes Kesamaptaan).
5) Tahap V (Tes Kesehatan).
6) Tahap VI (Psikotes dan Tes Kesehatan Jiwa).
7) Tahap VI (Tes Mental Ideologi)
8) Tahap VIII (Pantuhir).
9) Pengumuman. >> SELENGKAPNYA


informasi Penerimaan Pendaftaran CPNS Kementerian Perumahan Rakyat (KPR RI) 2013 :

Kementerian Perumahan Rakyat membuka kesempatan kepada Warga Negara Indonesia pria dan wanita yg memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)untuk mengisi lowongan formasi Kementerian Perumahan Rakyat Tahun 2013. Formasi dan tata cara pendaftarannya dapat dilihat pada pengumuman Resminya di :
http://sipcpns.kemenpera.go.id/datamining/uploads/Pengumuman_CPNS_2013.pdf

informasi Penerimaan Pendaftaran CPNS lembaga Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) 2013 :

Tahun 2013 ini, Lembaga Penerbangan lembaga Pengawas Tenaga Nuklir (BAPETEN) memberikan kesempatan kepada Warga Negara Indonesia untuk bergabung menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) BAPETEN, dgn Kualifikasi, Pendidikan dan Jabatan yg dapat dilihat pada situs http://www.bapeten.go.id/cpns/.

Itulah informasi yg bisa aku tuliskan mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS BIN, KPR RI dan BAPETEN 2013 hari ini. Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan di share ke temen-sahabatkamu. 



Untuk Melihat Semua Instansi yg sudah membuka Pendaftaran CPNS 2013 silahkan kunjungi halaman pada link dibawah ini :

Penerimaan CPNS 2013 Semua Instansi

(NB: Jika kamu mengikuti link tersebut, kamu akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yg muncul setelah 5 detik)
Sekian, WasSalam :)
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus