Home » , , » Cerita Lucu Banget Pendek dan Singkat

Cerita Lucu Banget Pendek dan Singkat

Written By kusman on Thursday, September 12, 2013 | 12:23 AM

Cerita Lucu sekarang ini saya rangkum dari beberapa dalam website ( situs (blog) ) ini yang biasa di lakukan oleh andre ovj. kumpulan cerita lucu ini tentu dapat menghibur jiwa sahabat yang barangkali tengah bimbang dikarenakan ditinggal pacarnya.

cerita lucu juga bisa menghibur sahabat yang di landa ke galauan dalam urusan kerja sekolah ataupun kehidupan ini yang banyak rintangannya. nah saat ini ini dapat sharing cerita lucu yang tentu bikin sahabat ketawa


  


  




cerita lucu serta romantis ini barangkali dapat sahabat pakai untuk menghibur diri serta menghibur pasangan yang lagi ngambek dengan sahabat. cerita lucu serta romantis ini dapat sahabat nikmati sesudah sekian waktu yang lantas saya juga memposting perihal kata mutiara serta kata bimbang bijak. 

cerita lucu serta romantis ini banyak dipakai oleh andre ovj untuk merayu bintang tamu di acara ovj, dikarenakan itu sahabat dapat memakainya untuk pacar sahabat. oke deh, segera saja sahabat nikmati cerita lucu serta romantis ini. 

astuti : aa sayang tidak ama nenk ? 
asnaif : iya dong aa sayang sama neng. 
astuti : ah yang bener a, aa tidak bohong kan ? 
asnaif : bener deh nenk, aa tidak bohong. 
astuti : aa cinta ma nenk ? 
asnaif : iya aa juga cinta ma nenk. 
astuti : beneran nih a ? 
asnaif : bener nenk, tidak bohong. 
astuti : koq dapat a ? nenk kan buruk ? 
asnaif : iya dapat dong nenk, soalnya nenk nanya nya sembari bawa pistol serta nginjek kaki aa nih.. :d 
ngatiyem : dok, anak saya sakit ! 
dokter : ya saya tau, apabila tidak sakit ngapain dbawa ksini= ) 
ngatiyem : tolong di check dok ! 
dokter : yaiyalah di check. periode dinyanyiin ? : 
ngatiyem : ( mulai emosi ) ‘cepetan dikit dok ! / : ) 
dokter : ‘bentar, lagi up date status nih’ ( =| selesai di check.. 
ngatiyem : bagaimana dok ? :/ 
dokter : apanya’ :o 
ngatiyem : apakah status dokter ada yg komèn ? ya, anak saya laah’ ! ! :o 
dokter : ooh.. ’ :o 
ngatiyem : gmn kondisiy dok ? ? | td telah dpriksa kan ?’ :/ 
dokter : kritis. ini kritis bgt. titit anak anda ilang !’ :s 
ngatiyem : anak saya memanglah tidak punya titit dok ! dia kan cewek !’ :o 
dokter : oh cewek ya, pantesan.. | kok tidak ada susunya ?’ :s 
ngatiyem : ya jelas saja tidak ada, umur nya baru 3 thun :o 
( #ngatiyem mulai panas. matanya merah. ingusnya keluar :# ) 
ngatiyem : ‘jadi anak saya sakit apa dok ?’ :s 
dokter : lho kok nanya saya, anda kan ibunya ! pastinya lebih tau donk. ’ :/ 
ngatiyem : dokternya kan anda ! ! skrg jawab, anak saya sakit apa ? ?’ 
dokter : ada dèh, kasi tau tidak ya ? ?’ :p 
ngatiyem : ^%& ; ;$& ; ;%#^*%^*#^*^%#^ 
asep : pin, bisa tau tidak ? ?. 

ipin : apa sep ?. 

asep : kemaren gua ajak dia ke kamar ?. 

ipin : wah.. hanya berdua saja dikamar ?. 

asep : iya.. habis itu gua kunci pintu, takut ada yg ngeliat. 

ipin : trus dia, lo apain sep ?. 

asep : cocok baru masuk kamar gua hanya 
memandangi dia saja, namun 
lama2 gua lantas nafsu. 

ipin : trus.. trus.. ? ?. 

asep : trus gua raba tubuh nya yg terus tertutup pakaian warna biru. 

ipin : trus.. ! !. 

asep : gua buka pakaian 
nya. 

ipin : ( mikir ngeres ) trusin sep.. gua telah tidak sabar. 

asep : trus gua mulai 
menjilati susu nya yg bulatdan putih itu. 

ipin : ( makin ngeres ) bagaimana jadi ? ?. 

asep : hmm.. pokoknya enak banget. 

ipin : oiya, ngomong nama dia siapa ?. 

asep : namanya.... oreo. 
ipin : wah gila lu sep, di kirain lo *tuuuuuuttttttt #sensor 


istri : “paa,.. mobilnya mogok pa, karburatornya kemasukan air. ”suami : “karburator kemasukan air ? ? ? ? ? ? haha…. ibu ni sok tau aja…. ”istri : “mama katakan kaburatornya kemasukan air, kok bapak tidak meyakini sich…. ? ? ? ?”suami : “huh…. ibu terutama tidak tau apa itu karburator, agar bapak saja yg periksa. sekrang mobilnya di mana ?”istri : “nyemplung sungai…. ”suami : !@#$% ? 

cowok : beib, anda kentut ya ? 
cewek : iya, mengapa beib ? 
cowok : baunya kaya parfum import beibh 
cewek : wangi ya ? : ) 
cowok : bukan hanya, tahan lama 
cewek : -__- 

minta cium ditiga area 

disebuah taman sepasang kekasih sdg brbisik-bisik 
cowok : sayang apa yg sangat km mengidamkan ? 
cewek : ( sembari tersipu malu ).... hmmm... saya pingin.... mmm... km mencium diriku di 3 area 
cowok : ( asik peluang gk dtg 2x ) oo, gampang. katakan saja, tiga area yg mana ? 
cewek : paris, london serta new york 
cowok : wuiihhh..... %€$¥@%& ; ;$ 


cerita cinta♥ ; ; ; 

ce : mas, kita pakai panggilan2 sayang baru yuk.. 
co : bisa. perumpamaannya ? 
ce : apabila saya panggil anda rama.. 
co : ku panggil anda shinta.. 
ce : ku panggil anda pipi.. 
co : ku panggil engkau mimi, ahai lebay ! 
ce : apabila ku panggil anda aa.. 
co : ku panggil anda ee... upss.. ! 
ce : ##$$%%^^& ; ;& ; ;**( ( @@ ! !##$$ ( cewe nelen si cowo ) 

suami : neng.. istri : iya bang.. suami : malam jumat nih. si dedek telah tidur belum ?istri : belum bang, ini terus neng ninaboboin... suami : owh yaudah apabila gitu abang ngaji dulu yah ? lagian terus jam sembilan ini.. 
istri : iya bang.. suami : audzubillahiminas syaitooon nirrojiiim.. bismillahirohmanirokhhiimm... *tiba2*istri : abaaang... si dedek telah bobo nih.. 
suami : sodakallahuladziim... 

semoga cerita lucu ini bermanfaat
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus