Home » , » Aneka Percakapan Lucu dan Gokil Modern

Aneka Percakapan Lucu dan Gokil Modern

Written By Unknown on Monday, May 13, 2013 | 7:12 PM



Aneka percakapan lucu - Hai sobat selamat pagi, walaupun masbro dan tante or nyonya buka nih page malam atau tengah malam, tapi karena ini nulisnya pagi, jadi saya ucapin tetep selamat pagi ya.? Jangan protes..heheheh..becanda kok. Namanya juga humor lucu lucuan. Pasti lagi mau nyari yang lucu lucu kan ? nah ini dia, saya sudah kumpulin anekapercakapan lucu, dijamin ngakak deh.


AKU : Halooo… apa btol ni KFC? KFC : Iya… Mau pesan apa? AKU : Ada ayam? KFC: Owh ada.. AKU : Boleh ga diadu sama ayam jago saya? KFC: *tutup telepon* *pake tudung saji*
AKU : Halloh KFC ini? KFC: Iya betul? Oow ini yg tadi telpon yaaa?! Jgn bercanda lo!! AKU : Enggak mbak. Mau tanya makanan ini… Masih ada ayam? KFC : Ada..! AKU : Nasi sama eskrim ada? KFC : Masih ada juga! AKU : Kasian sekali. Ga laku yaaa…?! KFC : Cetaann! Dasar orang gilaaaa!! *gigit kabel telpon*
AKU : Hallo KFC? KFC : Orang gilaaa tadi lo ya?! Jangan main2!! AKU : Iya maaf. Mau tanya, apa ini buka 24 jam? KFC : Iya… Kenapa mau pesan? AKU : Eggak… Cuma kasian aja, kok nggak tidur tidur sih.. KFC : SARAP! *banting telpon*
AKU : Hallo ini KFC? KFC : Elo jgn macam2 cott! Gue cari gue gebukin baru tau rasa lu..!!! AKU : Maaf… serius sekarang saya mau pesan makan niih.. KFC : Nach gitu dong! Mau pesan apa? AKU : Bubur kacang ijo ada?? KFC : Kampret... ( mati kejang2 ) wkwkwk
Jadi inti status ini : siapa yg like dan komen gua doain banyak rezeki, amin
_______________________________________________________________
#DOMPET KEJEBUR#
Terdengar suara ibu" minta tolong.
Ibu: tolong.toloong..dompet saya kejebur! Tiba-tiba ada seorang pemuda lewat.
Bagaz: ada apa ya buk?
Ibu: tolong ambilkn dompet saya mas, dompet saya jatuh di kolam itu.
Pemuda: Wah, kalau saya mau ngambilkan, ibu mau kasih saya apa?(nada belagu)
Ibu: saya kasih uang 50ribu deh.
Bagaz: bener nih?
Ibu: iya mas,tolong ambilkan! Kemudian pemuda itu masuk ke dalam kolam dan mengambil dompet itu sampai basah kuyup.
Bagaz: Nih bu, dompetnyee.
Sesuai janjinya, ibu itu mengambil uang dr dlam dompetnya.
Ibu: wah,saya ga punya uang 50ribuan,adanya 100ribuan.nanti saya minta kembalianya ya.
Bagaz: Waduh,saya jg gak bawa uang nih.
Ibu: haduh,gmana yaa!?
Bagaz : Gini aja bu, dompetnye dijeburin lgi.trus saya ambilkan lagi. Jadinya kan pas 100ribu buat saya.
Ibu: ??*#nelensandal
____________________________________________________________________
Suatu ketika si A dan si B sedang asyik ngobrol sambil nonton sepakbola di depan TV

A : "Hei B, aku punya pertanyaan nih..."
B : "Pertanyaan apa seh A...?"
A : "Kenapa penjaga gawang boleh nangkap bola pake tangan...?"
B : "Ya emang aturan main sepakbola kayak gitu..."
A : "Itu mah jawaban klise!"
B : "Trus kenapa dong?"
A : "Karena dia pakek sarung tangan..."
B : "Ooo iya yach..."
___________________________________________________________________
Arya Wiguna : "Subur waktumu sudah habis.. cepat atau lambat. ............................................................. Komputermu akan mati,mau nambah apa kagak ?? eyang subur : iya bang gwe nambah 1000... (beberapa saat kemudian)
eyang subur : bang dari tadi kok gak nambah2 nie bang waktunya..? arya wiguna : udah gwe tmbahin subur.
eyang subur : boong loe.
arya wiguna : demi TUHAAAN...(nggedor2 LCD)
­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­­
Udin : Cok ,mana kata yang bener A.Anak Yatim Itu di pukuli Ayahnya B.Anak yatim itu dipukulkan ayahnya
Ucok : yang A.dong Anak Yatim dipukuli Ayahnya
Udin : Salah
Ucok : terus apaan dong ??
Udin : nggak ada yang bener,Anak Yatim mana punya Ayah??
_______________________________________________________________________
BULE DAN BU KADES


Ada seorang gadis bule yg sangatcantik yg ikut dalam arisan ibu2 bersamaan dengan Bu KaDes.
Begitu melihat gadis bule ini, beberapa ibu2 berbisik : "Jangan2 Lonte" (pelacur) Gadis bule itu mendengar & dia pun bertanya kepada Bu
Bule: "Apa artinya Lonte...??" Karena malu, ibu KaDes pun menjawab dengan lembut : "Lonte itu, artinya adalah cantik" Begitu gadis bule ini dapat giliran untuk memperkenalkan dirinya, dia pun berkata: "Met pagi ibu2 yg Lonte2, terutama sekaliBu KaDes yg paling Lonte"
Waduuuh.....??? ?!! #sambil tepok jidat... Wakakakakakakakakak
Jadi Inti Status Ini : Siapa Yang Like & Coment Status Ini Semoga Diperlancar Dalam Hal Apapun
Pak Susilo Bambang Yudhoyono Telah Berhasil Menyingkat Namanya Menjadi SBY. Tapi Dia Bingung Dalam Memilih Ketua KPK. Karna Nama Para Calon Kalo Disingkat Jadi Pada Lucu Lucu..
1. Satrio Priyono Budhi Utomo (SPBU)
2. Narto Komar Baharudin (NarKoBa)
3. Busyro Burhan Ahmad Yamin (BuBur AYam)
4. Bakhlul Somad (BakSo)
5. Citro Lukito Basuki (CiLukBa)
6. Hamdan Hamid Hasibuan (Hahaha)
7. Ahmad Sadaryo Utomo (ASU)
_______________________________________________________________
Dalam sebuah pelajaran matematika, Ibu guru bertanya kepada murid.
Ibu Guru : Kaki ayam ada berapa, Bonar ? Bonar : Dua bu Ibu Guru : Bagus, sekarang jojon, kaki kambing ada berapa ? Jojon : Delapan Ibu Guru Ibu Guru : Bagaimana bisa begitu ? Jojon : Coba hitung, 2 kaki depan, 2 kaki belakang, 2 kaki kiri dan 2 kaki kanan. Kan 2+2+2+2=8 Ibu Guru : Jojon, sungguh pintar kau seperti pejabat saja.
Doni dan Tono adalah sahabat sejati, keduanya baru saja di karuniai seorang anak. dan pada suatu saat meraka bertemu terjadilah percakapan berikut.
Doni : No, anak lo namanya siapa? Tono : Azis, ambil dari Al-quran tuh Doni : anak gue namanya juga ambil dari Al-quran Tono : siapa? Doni : Saitonirojim
______________________________________________________________________ 
Petugas pom bensin Vs Ahmed
Ahmed : full tank ya mas... Petugas : maaf pak, ga bisa Ahmed : kenapa ga bisa mas ? Petugas : pokoknya ga bisa... Ahmed : apa tank motor saya kegedean mas ? Petugas : ga koq pak... Ahmed : apa bensin abis mas... Petugas : ga juga pak Ahmed : kenapa sih lo...dari tadi jawabnya ga juga ga koq ga boleh, gitu mulu Petugas : *marah, Ehh...kalo beli bensin mikir dong...masa 5rb mnta full tank emang ni POM punya nenek lo Ahmed : ??? *n*irr!!
______________________________________________________________________
Tukang Becak dan Kuntilanak

Malam yang dingin. Seorang tukang becak manyun karena gak dapat penumpang dari sore. Akhirnya si tukang becak memutuskan untuk pulang. Dalam perjalanan pulang, tiba-tiba muncul seorang wanita berambut panjang memanggilnya. "Wah, penumpang nih," pikir si tukang becak. Akhirnya wanita itu naik.

Tukang becak: "Mau kemana, dik?"

"Jalan aja pak, nanti
saya beritau" jawab wanita itu datar.

Ketika sampai di dekat kuburan, Tiba-tiba menyuruh becak berhenti. “Stop, bang...”,katanya.

Pada saat si wanita turun, tukang becak melihat ternyata kaki wanita berambut panjang itu tidak menyentuh tanah.

Serta merta si tukang becak berkata sambil mengigil :"Hiiii....Kuntilanakkkkkkkkk......"

Dengan spontan wanita itu melirik sinis ke arah si tukang becak : "Biarin…daripada lu, tukang becak!"


Lucu gak sih?? Ngakak gak sih? Heheheh semoga aneka percakapan lucu tadi bisa menghibur sobat semua, kalau gak lucu, aduh kasihan kan dah capek capek membacanya. Ehem pasti lucu kan, kalau gak lucu gak mungkin banget deh mbaca sampai akhir cerita. Okay bro & sobat semua makasih dah mampir.


Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus