Home » » Pendaftaran CPNS BPPT, BKPM, KEMDIKBUD dan BMKG 2013

Pendaftaran CPNS BPPT, BKPM, KEMDIKBUD dan BMKG 2013

Written By Unknown on Tuesday, September 17, 2013 | 4:35 PM

Hari ini aku akan menuliskan tentang Penerimaan Pendaftaran CPNS 2013 di lembaga Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT), lembaga Koordinasi Penanaman Modal (BKPM), Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMDIKBUD) dan lembaga Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Semua instansi tersebut membuka lowongan CPNS pada penerimaan CPNS 2013 ini. Bagi kamu yg tertarik, inilah informasinya :

CPNS 2013. informasi Penerimaan Pendaftaran CPNS lembaga Pengkajian dan Penerapan Teknologi (BPPT) 2013 :

Tahun ini, Pendaftaran CPNS BPPT dilakukan secara Online pada tanggal 14 - 28 September 2013 melalui website resmi penerimaan CPNS BPPT : http://lowongan.bppt.go.id.


informasi Penerimaan Pendaftaran CPNS Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMDIKBUD) 2013 :

Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMDIKBUD) membuka lowongan CPNS 2013 bagi seluruh warga negara Indonesia yg memenuhi syarat untuk menjadi bagian kepegawaian dilingkungan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMDIKBUD). Bagi kamu yg tertarik atau berencana mendaftar CPNS di Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (KEMDIKBUD), silahkan mengunjungi : 
https://cpns.kemdikbud.go.id/

informasi Penerimaan Pendaftaran CPNS lembaga Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) 2013 :

Pada penerimaan CPNS 2013 ini, lembaga Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) ikut membuka lowongan CPNS bagi kamu yg memenuhi syarat menjadi bagian kepegawaian di BKPM. Bagi kamu yg tertarik atau berencana mendaftar di BKPM, silahkan lihat pengumuman di : 

informasi Penerimaan Pendaftaran CPNS lembaga Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) 2013 :

lembaga Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) sudah membuka lowongan CPNS bagi kamu yg memenuhi syarat menjjadi bagian dari kepegawaian di lembaga Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG). Nah, bagi kamu yg berminat atau berencana mengikuti pendaftaran CPNS di BMKG, silahkan kunjungi situs resmi BMKG, Pengumuman Penerimaan CPNS BMKG dapat kamu lihat di : http://seleksicpns.sestama.bmkg.go.id/assets/files/news/pengumuman_BMKG_2013.pdf

Itulah informasi yg bisa aku tuliskan mengenai Pengumuman Penerimaan CPNS BPPT, BKPM, KEMDIKBUD dan BMKG 2013 hari ini. Semoga informasi ini bermanfaat, silahkan di share ke temen-sahabatkamu. 

informasi CPNS 2013Penerimaan CPNS 2013Pendaftaran CPNS 2013Lowongan CPNS 2013Lowongan Kerja Terbaru.

Untuk Melihat Semua Instansi yg sudah membuka Pendaftaran CPNS 2013 silahkan kunjungi halaman pada link dibawah ini :

Penerimaan CPNS 2013 Semua Instansi

(NB: Jika kamu mengikuti link tersebut, kamu akan menemukan halaman dari adf.ly, silahkan pilih skip ad yg muncul setelah 5 detik)
Sekian, WasSalam :)
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus