Home » » Kata Bijak Mario Teguh Terbaru Saat ini

Kata Bijak Mario Teguh Terbaru Saat ini

Written By kusman on Thursday, September 12, 2013 | 12:24 AM

Kata bijak mario teguh pada tulisan saat ini kembali dapat di posting tentang kata bijak mario teguh yakni kata kata bijak perihal jodoh. layaknya apa pandangan mario teguh perihal ramalan jodoh melewati kata kata mutiara yang dia berikan ? tersebut disini penjelasannya.

kata bijak mario teguh berkata didalam acara tersebut, bahwa sesungguhnya tak ada yang spesial saat memilih jodoh, sama layaknya kita menentukan rumah, mobil, juga sama layaknya kita menentukan makanan yang menyehatkan. cuma jodoh efeknya panjang, dikarenakan di antara kekeliruan terbesar didalam hidup ini yaitu salah meyakini orang.




didalam perihal ini mario teguh juga menghimpitkan bahwa pola hidup di kota-kota besar dapat mempersempit diri seseorang untuk jadi pribadi yang damai serta jatuh cinta dikarenakan kedamaian. tetapi apabila seseorang sukar mendapatkan orang buat dia cintai, maka perihal yang perlu dia kerjakan yaitu memperbaiki diri sendiri didalam hidupnya agar lebih gampang didatangi oleh cinta.


kata bijak mario teguh yang sangat mutlak pada tema ini yaitu pada ungkapannya perihal kewenangan nasib yang sudah diserahkan oleh tuhan pada manusia. dengan perihal itu, maka tiap-tiap orang semestinya dapat mengambil yang paling baik dari kewenangan tersebut.


mario teguh berkata bahwa ada satu ketentuan, wanita baik-baik untuk pria yang baik-baik, wanita yang keji untuk pria yang keji, sesaat apabila ada yang berkata saya wanita baik-baik, mengapa berpasangan dengan lelaki yang keji ?, maka jawabannya yaitu seperti berikut :


pertama : dia mesti lakukan introspeksi, bahwa dia mesti melakukan perbaikan diri. keluhan seseorang tentang pasangan, barangkali tambah baik dihentikan. bila seseorang jadi pasangannya tidak menghormatinya, maka jadikanlah diri jadi orang yang pantas dihormati. dengan perihal ini, maka didalam perihal ini ada sesuatu hukum, yakni wanita terhormat dapat dipasangkan dengan pria terhormat.


ke-2 : kata keji dapat artinya orang baik, namun membiasakan dirinya disiksa, itu sudah berlaku keji pada diri sendiri. dikarenakan wanita yang paling baik serta yang sangat pantas untuk dimiliki, tidak dapat dimiliki, dikarenakan wanita itu amat mandiri, kuat, tegas, serta tak lagi barangkali seorang lelaki berani sembarangan memperlakukannya.


maka jadilah sebagai orang-orang yang menentukan untuk jadi yang berwenang didalam kehidupannya. menentukan dengan baik, lantas mengambil keputusan dengan baik, maka dapat dipantaskan pergaulan yang baik didalam perjumpaan, didalam jalinan serta apalagi didalam pernikahan yang baik.

Demikian Artikel tentang Kata Bijak Semoga Bermanfaat Komentar jika Anda Punya Artikel yg ingin di Publish di Blog Ini si Lahkan Kirim di Komentar
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus