Home » , , , , , » Hp Android Smartfren Baru | Smarfren Andromax U2 Quadcore

Hp Android Smartfren Baru | Smarfren Andromax U2 Quadcore

Written By kusman on Sunday, September 1, 2013 | 10:51 PM

Hp Android Baru Smartfren | Smarfren Andromax U2 Quadcore, Hp Android baru saat ini kian banyak dan semakin meramaikan persaingan gadget saat ini. Nah Bagi beberapa konsumen smartphone pemula mereka umunya memilih smartphone murah dengan fitur lengkap, namun bagi beberapa konsumen yang cukup berkelas akan memilih smartphone dengan spesifikasi dan kualitas tinggi karena terkait dengan performa dan fungsinya. Nah bagi anda yang suka dengan Hp android kelas menegah yaitu memiliki fitur oke, komplit, namun memiliki harga yang tidak terlalu membuat kantong bolong kini ada pilihan baru buat anda hp anroid smartfren andromax U2 sebagai generasi kedua pengganti smartfren andromax U yang telah mengawalinya. 

Hp Android Baru smartfren | Smarfren Andromax U2 Quadcore, Hp Android baru keluaran smarfren ini memiliki dapur pacu Quadcore untuk menunjang kinerjanya, serta memiliki RAM 1GB untuk meningkatkan performa kerja aplikasinya. Yang terlihat menonjola adalah bagian kamera belakang 8MP dan kamera depan 2MP untuk menjalankan fitur video chat dan lainya kian mantap. Smarfren andromax U2 ini juga dioperasikan dengan sistem operasi android jelly bean 4.2 dan masih sama dengan pendahulunya yang dilengkapi dengan dualsim card EVDO dan GSM (edge). Dengan tambahan audio berteknologi DolbyTM Digital Plus yang mampu mempertegas suara saat bermain games maupun saat memutar video. untuk lebih jelasnya sialahkan simak infonya dibawah ini.

Spesifikasi Smarfren Andromax U2 Quadcore
Spesifikasi Smartfren Andromax U2
Dual On EV-DO + GSM
CDMA 2000 1x EV-DO Rev A + GSM EDGE
AndroidTM4.1 Jelly Bean
Quad Core 1.2 Ghz Qualcomm Snapdragon MSM8625Q
GPU Adreno 203
4.5 IPS Display with 540x960 pixels
Capacitive Multi-Touch Screen
Dolby Digital Plus Speaker
1GB RAM
4GB Internal Storage
4GB micro SD included, slot support up to 32 GB
Micro SD Card Slot, up to 32 GB
Li-ion 1700 mAh battery
Wifi Hotspot Capabilty
Google Apps
Built in GPS and Compass
Dual Camera (Rear 8MP AF with LED Flash + Front 2MP
Video Recorder 1080p HD (30 fps)
Bluetooth 3.0
Micro RUIM CDMA + SIM GSM enabled
Micro-USB 2.0
Audio jack 3.5 mm output

Harga Smarfren Andromax U2 Quadcore
Harga Rp 1.870.000


Demikian informasi yang dapat kami samapiakan terkait dengan info terbaru dan update di blog kesayangan anda mengenai Hp Android Smartfren Baru | Smarfren Andromax U2 Quadcore. Semoga informasi yang telah kami sampaikan daiatas dapat bermanfaat untuk anda semua yang saat ini sedang mencari info tentang hp android baru smartfren andromax U2. sekian dan terimakasih atas kunjugan anda.


Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus