Home » » Lowongan Kerja Teller Mikro di BANK CIMB NIAGA

Lowongan Kerja Teller Mikro di BANK CIMB NIAGA

Written By Unknown on Saturday, August 10, 2013 | 9:09 PM

Lowongan Kerja Teller Mikro di BANK CIMB NIAGA. Agustus 2013. Inilah informasi penting bagi kamu yg berminat untuk bekerja di bank khususnya Bank Niaga. Kali ini aku dalam blog Pendaftaran CPNS 2013 ini akan menuliskan informasi Lowongan Kerja terbaru di Bank CIMB NIAGA sebagai Teller. Tertarik?
Silahkan baca informasi selengkapnya :
lowongan kerja dan CPNS 2013

BANK CIMB NIAGA membuka lowongan kerja untuk posisi Teller Mikro, untuk wilayah jabodetabek, Purwakarta, Karawang, Cikampek, Banten dan Sukabumi. 

PT. Bank CIMB NIAGA yg merupakan salah satu Bank terbesar di Indonesia sampai saat ini tetap berkomitmen untuk mengembangkan secara pesat layanan Perbankan Mikro, mengundang para profesional muda yg ingin memiliki peluang untuk pengembangan karir secara cepat untuk dapat bergabung bersama di Pembiayaan Mikro (Micro Laju), berlokasi di seputaran daerah jabodetabek dan banten. 

Posisi : TELLER MIKRO. 

Penempatan : Wilayah jabodetabek, Purwakarta, Karawang, Cikampek, Banten dan Sukabumi. 

Uraian Job Pekerjaan : Melakukan cash pick up kepada nasabah serta bertanggung jawab terhadap proses transaksi nasabah di unit mikro. 

Kualifikasi Teller Mikro di BANK CIMB NIAGA : Lowongan Kerja Teller Mikro Bank CIMB Niaga Pria atau wanita berusia maksimal 27 th. Pendidikan minimal D3 dgn Ipk min 2.75 atau S1 dgn Ipk min 2.5 Lebih diutamakan berasal dari daerah setempat. Dapat mengoperasikan Komputer minimal MS word dan MS excel. Memiliki kemampuan menjalin hubungan yg baik dgn nasabah. Memiliki kepribadian yg baik. Menyukai tantangan dan memiliki motivasi yg tinggi. 

Jika kamu memenuhi kualifikasi di atas, kirimkan surat lamaran lengkap kamu disertai dgn CV dan foto terakhir ke alamat email : 

Dedi.irwan@cimbniaga.co.id 
syafridawati@cimbniaga.co.id 
Ade.heryanto@cimbniaga.co.id

Itulah informasirmasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru di Bank CIMB NIAGA yg bisa aku share melalui blog yg berisi informasirmsai CPNS dan Lowongan Kerja ini, semoga bermanfaat, Sukses untuk kita semua. Amin :)
Like us on Facebook
Follow us on Twitter
Recommend us on Google Plus